Crystal X - crystal x distributor asli di yogyakarta, sebagai agen resmi kami menjamin produk ini aman digunakan dan berkasiat. herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Dengan penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

Rabu, 10 Oktober 2018

Distributor CMP Jogja

 



Perkenalkan saya distributor CMP wilayah jogja, pada kesempatan saat ini saya akan menyampaikan tentang minuman klorofil pertama di Indonesia yaitu CMP Original dari HWI. CMP Original adalah 100% minuman klorofil serbuk seduh hasil ekstraksi daun muda Murbei ( Morus alba L ), dengan kemasan sachet serbuk tanpa pengawet dan pewarna dan dikemas dalam kemasan yang mudah untuk dibawa kemana saja. CMP Original adalah cara aman, praktis, dan ekonomis untuk memperoleh manfaat penuh klorofil.

Klorofil dipercaya sebagai mukjizat kehidupan di muka bumi, tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah pigmen warna yang hingga kini tetap jadi misteri kehidupan yang terbesar. Bagaimana molekul kecil ini mampu mengubah energi cahaya menjadi energi kimia tetap tak terjawab, bahkan hingga kini ilmuwan tetap tidak berhasil menciptakan alat yang mampu mengkonversi energi cahaya menjadi energi makanan.


Klorofil Dan Klorofilin 

Klorofil dengan inti molekul magnesium (Mg) mempunyai sifat larut dalam lemak dan tidak stabil. Pada industri makanan dan suplemen digunakan klorofil yang telah mengalami proses laboratoris dengan mengganti magnesium dengan inti copper (Cu) dan menjadi klorofil kompleks yang disebut dengan Sodium Copper Chlorophyliin yang bersifat larut dalam air dan stabil.
Satu misteri klorofil yang paling menarik perhatian para ilmuwan adalah struktur molekulnya yang hampir sama dengan Hemoglobin darah manusia, bedanya ada pada inti molekulnya : Klorofil berupa atom Mg, klorofil atom Cu, dan Hemoglobin atom Fe.


Klorofil Yang Terbaik Apa ?

Pada dasarnya tanaman yang berwarna hijau mengandung klorofil, dan klorofil yang ada pada jenis tanaman itu adalah sama yaitu molekul komplek dengan inti magnesium yang berfungsi untuk fotosintesis, mengubah energi matahari menjadi sebuah energi kimia, namun hanya beberapa jenis tanaman yang digunakan untuk industri ekstrasi klororfil, itu semata karena pertimbangan kadar klorofilnya atau faktor ketersediannya saja. Klaim yang mengatakan bahwa klorofil dari daun alfalfa atau spirulina yang terbaik adalah klaim marketing belaka dan tidak berdasarkan secara sains. Bahkan secara fakta daun alfalfa mengandung asam amino Lcanavanineyang dapat menyebabkan penyakit lupus sehingga apabila tekhnologinya kurang baik maka dapat menyisakan residu toksin dalam ekstrak klorofil.


CMP Original HWI
CMP Original HWI







Apa Itu CMP Original ?

CMP terbuat dari klorofil yang di ekstrak dari daun muda Mulberry yang dibudidayakan tanpa menggunakan pupuk kimia dan pestisida. Pada pengobatan tradisional china ekstrak daun Mulberry telah lama digunakan untuk menyeimbangkan energi tubuh dan pengobatan diabetes. Mulberry banyak dipakai di industri ekstrasi klorofil karena kadar klorofilnya yang tinggi dan mudah dibudidayakan.


Apa Manfaat Klorofil Untuk Tubuh ?

  • Menjaga keseimbangan asam basa dalam tubuh
  • Mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh dan dikeluarkan bersama feses
  • Mengurangi bau mulut, air seni sisa pembuangan, dan bau badan
  • Mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Menangkal radikal bebas bahan kimia
  • Mencegah pembentukan batu ginjal
  • Menurunkan berat badan

Aturan Minum CMP Original :

*Tuangkan 1 sachet CMP Original kedalam 1 gelas ( 300 ml ) dan aduk rata, minum 1 - 3 sachet per hari.

NB : Jangan menggunakan air panas.



Testimoni CMP Original




Testi CMP
Testi CMP





Testi CMP
Testi CMP




Testi CMP
Testi CMP




Testi CMP
Testi CMP




Testi CMP
Testi CMP




Dapatkan CMP Original yang asli hanya di distributor resmi HWI, distributor CMP Jogja. Melayani pemesanan dan pengiriman untuk seluruh wilayah nusantara dan luar negeri. Untuk informasi harga silahkan hubungi nomor kami di bawah ini, hanya disini harga termurah akan anda dapatkan.





WA 08562857625

1 komentar:

Tanto Herbal Anugrah mengatakan...

Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
Terimakasih

Crystal X