Crystal X - crystal x distributor asli di yogyakarta, sebagai agen resmi kami menjamin produk ini aman digunakan dan berkasiat. herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Dengan penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

Senin, 01 Oktober 2018

Manfaat Dan Khasiat Vitamale

 



Apakah anda sedang mempunyai masalah dengan ejakulasi dini ?, masalah tersebut memang sangat mengganggu dan membuat kaum adam merasa malu dan tidak berguna di mata istri karena kita sebagai suami tidak bisa memuaskan dalam urusan ranjang. Tapi tenang aja karena saat ini saya akan share tentang manfaat dan khasiat vitamale yang sangat bermanfaat sekali tentunya untuk suami-suami yang loyo dan tidak tahan lama.

Agen Vitamale
Vitamale





Vitamale adalah kapsul herbal khusus untuk pria yang terbuat dari ramuan ekstrak ginseng panax dan tongkat ali yang berkhasiat untuk menambah stamina dan gairah serta libido seks pria. Ginsenosides adalah senyawa aktif triterpene saponin yang terkandung didalam ginseng yang membantu mengatasi disfungsi ereksi. Dan kita juga tidak perlu takut karean vitamale dari HWI ini juga sudah mengantongi ijin resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 182312231.


Apa Saja Kandungan Vitamale ?


  • Ginseng panax digunakan oleh suku araliaceace di korea sebagai bahan obat tradisional. Akar tanaman ini sangat baik untuk memperbaiki aliran darah, meningkatkan sel darah merah dan membantu dalam pemulihan penyakit.
  • Tongkat ali ( Pasak Bumi ), sudah tidak diragukan lagi bahwa akar tanaman ini sudah terkenal sebagai obat dan jamu kejantanan pria. Tanaman ini dapat ditemukan di hutan-hutan indonesia bagian barat.


Apa Saja Manfaat Vitamale ?

  • Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
  • Meningkatkan ereksi dan tahan lama dengan cara membantu melebarkan pembuluh darah kapiler
  • Membantu mengatasi masalah kesuburan sperma
  • Menenangkan pikiran dan menjaga keharmonisan pasangan suami istri


 Cara Konsumsi Vitamale 

  • Untuk cara konsumsi vitamale sangat mudah karena kita hanya minum 1 kapsul vitamale 1 jam sebelum berhubungan, dengan demikian kita cukup menunggu saja reaksi yang ada didalam kapsul vitamale lalu kita praktekan deh dengan pasangan kita.


Testi Vitamale HWI



Testi Vitamale
Testi Vitamale






Testi Vitamale





Testi Vitamale




Testi Vitamale





Testi Vitamale





Testi Vitamale




Segera dapatkan vitamale yang asli dan resmi dari HWI dengan cara menghubungi kami di nomor yang sudah tertera di bawah ini, tentunya kami menawarkan dengan harga yang terjangkau.



Informasi Dan Pemesanan Vitamale

WA : 08562857625

Tidak ada komentar:

Crystal X