Crystal X - crystal x distributor asli di yogyakarta, sebagai agen resmi kami menjamin produk ini aman digunakan dan berkasiat. herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Dengan penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

Rabu, 03 Oktober 2018

Manfaat Nes V Produk HWI

 




Didalam artikel ini saya akan membahas tentang manfaat Nes V produk dari HWI, sebelumnya bagi yang belum tau sama sekali tentang Nes V saya akan menjelaskan agar mudah dipahami tentang manfaat dan khasiat Nes V dari HWI. Nes V merupakan minuman khusus bagi wanita dewasa yang berbahan dasar dari madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi kewanitaan. Mengapa bisa dikatakan seperti itu?, nah mari kita bahas bersama dahulu tentang komposisi Nes V.

Nes V adalah herbal yang diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti madu, kurma, manjakani, rumput fatimah, kunyit pepet, kayu rapet, dan rempah-rempah lainya. Mari kita bahas satu persatu formula rahasia Nes V agar kita sebagai konsumen juga yakin bahwa produk ini aman.




Produk Nes V
Nes V


Komposisi Nes V :

  1. Madu, manfaat madu bagi tubuh manusia tentunya sangat baik. Selain untuk kesehatan madu juga sangat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan beberapa macam penyakit seperti sariawan, badan capek-capek, kurang vitamin, loyo, dll.
  2. Manjakani, buah manjakani dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat memberikan ke elastisan organ intim kewanitaan. Ekstrak manjakani tidak hanya untuk otot kewanitaan namun juga bisa untuk mengurangi keputihan, cairan berlebih, dan juga menjaga kelembaban.
  3. Rumput fatimah, berdasarkan kajian-kajian obat tradisional di sabah, malaysia tahun 1998 dikatakan rumput fatimah mengandung hormon oksidion yang dapat merangsang untuk menguatkan rahim dan mulut rahim, serta sudah terbukti dapat mengembalikan ( mengecilkan rahim ) setelah melahirkan, dan juga sangat baik untuk menguatkan otot-otot organ kewanitaan.
  4. Kunyit putih, tumbuhan yang mempunyai nama latin Curcuma Zedoaria ini juga sangat berfungsi sebagai anti radang dan sangat baik juga untuk organ kewanitaan. Kunyit putih diketahui banyak mengandung minyak atsiri yang memiliki sifat anti oksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker.
  5. Kunci pepet, digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurun panas serta mengurangi rasa sakit saat perut mulas. Selain itu juga sering digunakan sebagai obat pelangsing dan sebagai obat penggumpalan darah serta mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam. Efek herbal dari kunci pepet adalah sebagai bahan anti kanker, antioksidan, analgesik, dan antiinflamasi.
  6. Sirih, selain untuk mengatasi masalah bau badan ternyata manfaat daun sirih salah satunya adalah untuk mengatasi keputihan serta menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenol dan tanin sangat bagus sekali sebagai antiseptik, bisa mengurangi kelebihan cairan yang ditimbulkan vagina.
  7. Kurma, buah yang satu ini selain untuk dikonsumsi namun juga sangat bagus untuk kewanitaan kita yaitu untuk kesuburan, serta kandungan potasium pada kurma juga sangat diperlukan tubuh utuk kontraksi otot, menjaga kesehatan sistem syaraf, dan membantu proses metabolisme tubuh.


Apa Efek Samping Nes V ?


Dilihat dari kandungan yang ada didalam Nes V maka ramuan-ramuan tersebut dari bahan alami semua, maka kita tidak perlu khawatir akan efek sampin negatif selama mengkonsumsi Nes V produk HWI ini. Selain terbuat dari bahan herbal Nes V juga telah mengkantongi ijin edar dari LPPOM dengan No. 2093671010019-17 dan sertifikasi halal dari MUI dengan No. 17130005921011, jadi bisa kita ambil kesimpulan bahwa Nes V produk HWI ini benar-benar aman dan tanpa efek samping negatif sehingga bisa kita konsumsi sehari-hari.



Manfaat Nes V Produk HWI

  • Memulihkan elastisitas organ kewanitaan ( mengencangkan otot-otot pada vagina )
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau tidak sedap pada vagina 
  • Membantu mengatasi gangguan pada saat PMS
  • Menstabilkan pH asam dan menjaga kelembaban pada vagina
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara
  • Dapat mengencangkan payudara


Cara Minum Nes V :

Konsumsilah Nes V 2x1 sendok makan tiap pagi dan malam hari, untuk hasil yang maksimal sebaiknya jangan konsumsi apapun 1 jam sebelum dan setelah minum Nes V.



Testimoni Nes V


Testi Nes V
Testi Nes V





Testi Nes V
Testi Nes V




Testi Nes V
Testi Nes V




Testi Nes V
Testi Nes V




Testi Nes V
Testi Nes V
 Berikut sekilas artikel tentang manfaat Nes V produk HWI, semoga bermanfaat bagi kita dan diberikat kesehatan setelah mengkonsumsi Nes V. Pesanlah produk Nes V yang asli hanya di agen resmi HWI, karena hanya distributor HWI lah yang menjual Nes V asli. Informasi dan pemesanan Nes V dan produk HWI lainnya silahkan hubungi nomor di bawah ini :



WA : 08562857625

1 komentar:

Tanto Herbal Anugrah mengatakan...

Informasi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.
Terimakasih

Crystal X