Crystal X - crystal x distributor asli di yogyakarta, sebagai agen resmi kami menjamin produk ini aman digunakan dan berkasiat. herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Dengan penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

Sabtu, 06 Oktober 2018

Manfaat Frutablend HWI

 




Memiliki kulit yang cerah dan bersinar tentunya dambaan setiap wanita dan pria, selain dapat menaikan rasa percaya diri juga dapat menaikan karier pada pekerjaannya karena tidak dipungkiri lagi saat ini dalam tuntuan pekerjaan juga harus mempunyai fisik yang fresh dan enak untuk dipandang. Itulah mengapa kecantikan kulit memegang peranan penting dan sentral untuk penampilan baik pria ataupun wanita.

Apabila anda ingin mendapatkan kulit yang tidak hanya cerah bercahaya namun juga sehat maka telah hadir produk evolusioner dari HWI yang berupa suplemen herbal yang kaya akan buah dan sayuran alami dan memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh anda.

Frutablend adalah produk suplemen kesehatan kulit dan tubuh yang berbentuk kapsul dengan kualitas sangat istimewa karena dalam tiap kapsulnya mengandung hasil ekstraksi 22 jenih buah-buahan serta sayuran alami yang diproses dengan tekhnologi modern hasil kreasi ahli kecantikan dan kesehatan dari PT HWI selaku pemegang hak merk dari Frutablend.


Frutablend
Frutablend


Frutablend memiliki banyak manfaat diantaranya :

  1. Memutihkan kulit, kulit yang bisa diputihkan tentunya tidak hanya kulit wajah saja namun kulit tubuh pun bisa juga diputihkan dengan frutablend, karena didalam frutablend terdapat kandungan antosianin kolagen yang berguna untuk memutihkan kulit dari dalam. Kolagen adalah zat yang digunakan sebagai penyusun utama didalam lapisan kulit dermis manusia sehingga kolagen ini berfungsi untuk elastisitas kulit dan kehalusan kulit.
  2. Mencerahkan kulit, salah satunya manfaat mengkonsumsi frutablend adalah bisa digunakan sebagai pencerah kulit dari dalam. Kulit tidak hanya perlu diputihkan dari luar saja namun kulit juga butuh dicerahkan dari dalam, pencerahan kulit yang dilakukan dari dalam hasilnya akan terlihat lebih permanen dibandingkan dengan pencerahan kulit dari luar. Pencerahan kulit dari luar akan membuat kulit mudah kembali ke warna asal, sebab pencerahan kulit dari luar hanya bisa mencerahkan lapisan kulit luarnya saja.
  3. Anti pengerutan, mengkonsumsi frutablend akan bermanfaat dalam mencegah pengerutan. Pengerutan ini mudah dialami oleh wanita, terutama yang umurnya sudah lebih dari 40 tahun. Kulit yang sudah terkerut akan membuat wanita terlihat lebih tua dan tidak cantik lagi, oleh sebab itulah banyak wanita yang takut akan pengeriputan dikulit wajahnya. Pengeriputan ini sering terjadi di area mata dan juga di area pipi. Wanita yang mempunyai kulit kering akan lebih cepat mengalami masalah pengeriputan ini. Kolagen yang ada pada frutablend inilah yang bisa bermanfaat untuk mengatasi pengerutan pada wajah sehingga wajah akan terlihat awet muda.
  4. Membuat kulit menjadi lebih kencang, salah satu manfaat dari frutablend adalah bisa membuat kulit menjadi lebih kencang. Kulit yang kendor akan terjadi pada usia 40 an tahun keatas. Kulit wanita tidak bisa tidak bisa kembali seperti remaja lagi dikarenakan saat masih remaja kolagen di jaringan kulit masih berfungsi dengan sangat baik.
  5. Menghilangkan bintik hitam, bintik hitam bisa diakibatkan karena bekas jerawat dan radikal bebas, kulit yang sering terpapar radikal bebas membuat kulit menjadi kusam dan juga akan timbul banyak bintik-bintik hitamnya.
  6. Memutihkan ketiak yang hitam, dengan kandungan yang ada dalam frutablend maka kulit ketiak yang hitam pun dapat juga dicerahkan kembali, tidak hanya pada ketiak saja namun juga di area lipatan seperti siku dan lipatan kulit yang terlihat hitam lainnya.
  7. Jantung lebih sehat, mengkonsumsi frutablend secara rutin akan membuat jantung juga menjadi lebih sehat dikarenakan nila ORAC yang tinggi pada setiap kapsulnya menjadikan sebuah benteng dari berbagai hal penyebab sakit jantung.
  8. Penurun kadar kolesterol, kolesterol adalah masalah serius yang harus segera di atasi karena jika sudah menumpuk maka menyebabkan terjadinya penyempitan pada pembuluh darah, jika pembuluh darah menyempit maka aliran darah pun menjadi tidak lancar. Aliran darah yang tidak lancar bisa membuat aliran oksigen menjadi terganggu, maka tidak heran apabila seseorang yang memiliki kolesterol tinggi bisa terjangkit penyakit komplikasi.
  9. Menghindarkan dari sembelit, sembelit itu tidak boleh dianggap remeh karena orang yang mengalami gangguan sembelit bisa terkena berbagai gangguan pencernaan. Sembelit pada penderita ambeien akan sangat menyakitkan karena bisa membuat ambeien akan semakin parah, maka dengan mengkonsumsi frutablend ini akan membuat anda terhindar dari bahaya sembelit dan gangguan pencernaan.
  10. Melancarkan fungsi pencernaan, frutablend terbuat dari serat, serat itu ada pada sayur dan buah-buahan yang menjadi komposisi utama dari frutablend. Serat sangat baik untuk melancarkan fungsi pencernaan, pencernaan yang terganggu akan membuat orang sakit perut dan meningkatnya toksin yang melekat pada usus. Jika pencernaan terganggu bisa membuat kanker usus besar dan juga kanker kolon.
  11. Mencegah akan kerusakan sel, radikal bebas bisa membuat sel menjadi mudah rusak. Sel yang rusak bisa membuat keindahan kulit dan kesehatan kita menjadi terganggu. Kandungan antioksidan yang tinggi bisa membuat tubuh terhindar dari kerusakan sel sehingga sel bisa menjalankan fungsinya dengan baik.
  12. Penangkal radikal bebas, dengan mengkonsumsi frutablend yang kaya akan antioksidan bisa bermanfaat untuk penangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh kita. Radikal bebas tersebut dapat menyebabkan kerusakan sel dan juga membuat rusak keindahan kulit. Antioksidan yang tinggi bisa menjadi benteng bagi tubuh dan serangan radikal bebas, radikal bebas ini ada di sekitar kita sehingga tubuh perlu diberikan perlindungan agar tidak terkena efek buruk dari radikal bebas.
  13. Meningkatkan sistem imun, banyaknya kandungan vitamin yang ada dalam kemasan frutablend maka bermanfaat juga untuk meningkatkan sistem imun tubuh, terutama kandungan vitamin C yang ada di dalam buah-buahan dapat menghindarkan dari berbagai macam penyakit karena sistem imun bisa meningkat dengan mengkonsumsi frutablend.


Testimoni Frutablend



Testimoni Frutablend
Testimoni Frutablend


Testimoni Frutablend
Testimoni Frutablend





Testimoni Frutablend
Testimoni Frutablend




Testimoni Frutablend
Testimoni Frutablend




Testimoni Frutablend
Testimoni Frutablend


Dapatkan frutablend yang asli hanya di agen resmi HWI, kami melayani pemesanan semua produk HWI dan menerima pengiriman ke seluruh wilayah indonesia dan luar negeri. Informasi produk dan pemesanan hubungi nomor kami di bawah ini :




WA 08562857625

1 komentar:

Tanto Herbal Anugrah mengatakan...

Informasi yang bermanfaat terimakasih

Crystal X